Jumat, 04 Februari 2011

Sekilas tentang "ENGKAU"


Yang begitu sederhana, begitu penuh arti, yang begitu menarik dan begitu berkesan mungkin ketika kerinduan disubuh ini datang mengingatkan insan yang tidak tahu berterima kasih ini.
Tahukah engkau yang jauh disana, semua yang tertulis ini belum mengakomodir semua rasa yang ada dalam memory, yang tersimpan dalam hati.
Tahukah engkau begitu dalam rasa kehilangan ini, namun tahukah engkau pula mungkin tuhan telah menunjukkan jalan terbaik untuk kita berdua. Karena tuhan mengerti dan selalu memantau aktifitas yang terkadang tidak berarti, terkadang tidak seimbang, dan kekacauan kosmos yang menjadi akhir penderiataan ummat. Begitu naif memang, dan mungkin engkau akan berucap begitu munafiknya diriku, tapi tahukah engkau ini adalah kejujuran kecilku dari setumpuk kejujuran yang tidak sempat kau tahu.
Ada perubahan kecil dari diriku, kenangan didaerah orang, adalah gerbang kita bisa dekat, adalah pintu terang akan lakon kemarin, dan mungkin inilah akhir dari skenario yang kita buat berdua. Tapi bukan aku sutradaranya, pun bukan engkau, entahlah...
Banyak hal yang telah terlewatkan, mungkin begitu menarik untuk kita dongengkan, mungkin begitu asyik kita diskusikan diusia senja, mari kita simpan dalam memory walau kini hilang dalam perkiraan dan hitung-hitunganku. Saya tidak bisa bertanya, pun tidak bisa berucap kaku, karena keyakinanku ini adalah keyakinan yang mungkin saja ada luka yang mengantar, ada isak tangis mengiringi, dan sekarang keputusan ini tidak bisa kita nilai, tapi ESOK engkau akan mengerti dari sikap dan keputusan yang saya ambil. Saya begitu sangat berharap engkau dewasa dan cerah masa depan, impian dan cita – citamu bisa engkau raih, dan yakinlah terselip namamu disetiap doaku. Karena engkau mengisi lembaran buku hidupku. Mau halaman berapa?mau satu bab? Yang pasti yang terbaik untuk dirimu..hemm

Kupersembahkan untuk "engkau",
MRC dalam memory kontak HPmu..
Masih ingatkah engkau tentang C&c
salam manis untuk orang tergagah disampingmu...

1 komentar:

  1. ihh,,kenapa fotoku di situ???

    [ge-er skalii deh]...
    makasih k'conan...

    ^_^

    BalasHapus